IPKB Diharapkan Ikut Kampanyekan Program KKBPK

Posted on Maret 21, 2016. Filed under: Tidak terkategori |

PADANG – Ikatan Penulis Keluarga Berencana (IPKB) Sumatera Barat akan kembali diaktifkan. Terakhir, kepengurusan IPKB Sumbar dibentuk tahun 2011 lalu. Beberapa program kegiatan berhasil dilakukan, seperti menerbitkan Majalah Keluarga Paduka.

Namun, selama beberapa waktu, kepengurusan IPKB Sumbar mengalami kevakuman. Saat ini, BKKBN Sumbar berencana kembali mengaktifkan kepengurusan IPKB periode 2015-2020.

Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Sumatera Barat, H.Nofrijal, MA saat konsolidasi kepengurusan IPKB Sumbar, Senin (14/3) di Padang berharap, IPKB dapat membantu mengkampanyekan program-program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Wadah IPKB, katanya, bisa menjadi tempat diskusi dan memberi masukan bagi BKKBN.

“Banyak program-program KKBPK yang bisa ditulis oleh para penulis atau jurnalis yang tergabung di IPKB. Seperti GenRe atau Generasi Berencana, Kampung KB, dan lain-lain,” kata Nofrijal didampingi Sekretaris, Mardalena Wati Yulia MSi, Kabid Advokasi KIE, Imran SE, Kabid Latbang, Gusrizal SE, Kabid KB KR, Etna Estelita dan Kabid KSPK , Elfa Zulmaini MPd,

Gusriyono Ketua IPKB
Dalam konsolidasi kemarin, Gusriyono dari inioke.com ditunjuk secara aklamasi sebagai Ketua IPKB Sumbar periode 2015-2020. Sementara sebagai Sekretaris Andika dari klikpositif.com dan Rina dari Harian Haluan. Gusriyono mengatakan dalam waktu dekat akan membentuk pengurus lengkap sekaligus konsolidasi untuk program-program kerja yang akan dilakukan. (rin/padangmedia.com)

Iklan

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: